Halaman

Jumat, 01 Oktober 2010

Game virtual rubik

game rubik virtual for computer

Rubik, rubik adalah permainan teka-teki semacam puzzle yang berbentuk cube (kotak) dan mempunyai enam warna di setiap sisi yang berbeda. Saat ini banyak sekali variasi dari puzzle ini, tidak hanya berbentuk cube saja, seperti pyraminx, megaminx, mirror dan lainya.

Saat ini banyak orang yang bermain rubik, anak-anak disekolah saja setiap istirahat banyak yang bermain rubik, sampai ada yang diminta oleh gurunya karena bermain di saat KBM. Sekarang beralih ke software ini. jika biasanya anda membeli rubik yang asli maka anda akan mengeluarkan uang mencapai ratusan ribu untuk mendapatkanya, jika anda mempunyai uang itu tidak masalah, akan tetapi jika anda tak punya uang sepeserpun maka di sini anda mendapatkanya dengan cuma-cuma. (Kecuali bayar warnet atau pulsa) maka ada solusi mudah yaitu game virtual rubik. Disini saya membagikan dua game yaitu magic cube dan ultimate magic cube.

Di dalam magic cube hanya terdapat satu hubik yaitu 3 x 3 saja. Sedangkan di dalam ultimate magic cube banyak variasi rubik yang bisa dimainkan seperti pyraminx, megaminx, octahedron dan lainya, yang manarik andapun bisa membuat variasi sendiri rubik anda, download softwerenya di bawah.

Download magic cube disini

Download ultimate magic cube disini


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More